[ IM Management] Berlari

Indari Mastuti Management

Bukan hanya saat sekarang, sejak saya dipercayai menjadi seorang leader di beberapa perusahaan hingga akhirnya saya menjadi pemimpin di perusahaan saya sendiri, saya selalu meminta semua team berLARI.
Lari yang saya maksud adalah mereka harus secara CEPAT mengikuti perkembangan, bergerak cepat, berinisiatif, berinovasi -- bahkan saya memberikan kebebasan untuk BEREKSPRESI.

BerLARI ternyata memang bukan hanya SEHAT untuk tubuh tapi juga sehat untuk bisnis. Bayangkan jika sebuah bisnis berjalan dengan pelan, dia tidak akan mampu bersaing dengan bisnis lain yang sudah berlari. Maka, jika semua bisnis berlari tinggal kita lihat siapa yang BERLARI paling CEPAT.

‪#‎Berlari‬ 5KM hari ini dan makin berlari dalam BISNIS.

Perkenalkan management terbaru yang akan mengusung TRAINING - COACHING - PUBLIC SPEAKING untuk kawasan Indonesia - Malaysia - Singapore. Bismillah...

No comments:

Post a Comment