Kangen Bunda




Karena mendadak harus siaran di UFM kemarin, akhirnya saya memutuskan menginap di Jakarta. Ketika pergi dari Bandung, saya tidak berpamitan pada anak-anak akan menginap, maka yang terjadi sudah ditebak, "Nanit nangis katanya pengen ke Bunda" ujar ayahnya.

Salah satu konsekuensi ibu yang juga berbisnis atau memang harus pandai mengatur waktu, komitmen saya hanya sehari di Jakarta akhirnya menggeser jadwal setiap senin menjadi setiap selasa di Jakarta agar tetap bisa meeting dengan klien sekaligus siaran setiap minggunya.


Pertanyaan Nanit pagi ini,"bunda setiap minggu jadi dua hari di Jakarta? Jangaaan, Nanit kangen."
"Nggak kok, tetep sehari saja pindah jadwal kan demiiiii Nanit dan dede" jawab saya sambil mengikatkan rambutnya.


Nanit membalikkan tubuhnya dan memeluk saya ;')

#saat ammar masih bayi
#pelukciumsetiaphari

No comments:

Post a Comment