13 April 2014

CARA JITU BERBISNIS TULISAN "Bagaimana Berbisnis Tulisan dan Menulis untuk Bisnis”

Sudah jadi penulis? Tapi merasa belum memiliki pendapatan memadai dari tulisan Anda? Capek-capek nulis, begitu cek rekening cuman ratusan ribu, itupun nunggu 6 bulan. Berharap setiap bulan dapat duit dari tulisan Anda? Berharap menulis bisa menjadi sebuah profesi yang menjanjikan, bahkan menjadi sebuah bisnis yang bisa ditekuni dari rumah? Yuks, bisniskan tulisan anda! Bagaimana caranya? Ikuti tips trik praktisnya untuk membisniskan tulisan lewat kelas online bersama kami!

Griya Kinoysan University menyelenggarakan:
CARA JITU BERBISNIS TULISAN
"Bagaimana Berbisnis Tulisan, Menulis untuk Bisnis”
Bersama Indari Mastuti
CEO Indscript Copywriting

Sekilas Tentang Pemateri :
Indari Mastuti, entrepreneur di bidang jasa copywriting dengan brand Indscript Creative, usaha konsultasi dan pembentukan Personal Brand bernama Indscript Personal Branding. Ia menulis lebih dari 50 judul buku, tersebar di berbagai penerbitan di Indonesia, serta menetaskan ratusan artikel sejak tahun 1996.

Indari pada saat ini sukses mengawal dua komunitas perempuan yaitu Ibu-ibu Doyan Nulis yang anggotanya berjumlah lebih dari 12.600 orang dan Ibu-Ibu Doyan Bisnis dengan anggota lebih dari 13.000 orang. Selain mengembangkan bisnis serta dua komunitasnya ini, Indari tercatat sebagai pengurus di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan pengurus di Indonesia Marketing Association (IMA).

Pada tahun 2013, Indari meluncurkan Sekolah Perempuan, sekolah yang dikelola secara profesional untuk kaum perempuan. Bisnis dan komunitas yang dikawalnya telah membuat Indari mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di Indonesia, seperti Perempuan Inspiratif Nova (2010),Finalis Kusala Swadaya (2011), Juara 2 Wirausaha Muda Mandiri (2012), Perempuan Terinspiratif Indonesia Majalah Kartini (2012), Finalis Wanita Wirausaha Femina(2012), Juara 3 Kartini Awards (2012), Finalis Kartini Next Generation (2012),100 Perempuan Pilihan Indonesia Mengubah Dengan Cinta SunLight (2013), Juara I Sekar Womenpreneur (2012), hingga Superwoman Indonesia (2014).

Pelaksanaan :
Kamis, 24 April; jam 19.30 – 21.30 wib.
Media : Grup Tertutup di Facebook
Kuota: terbatas 40 orang.
Investasi 100 ribu
Silakan transfer ke
Ari Wulandari
BCA 048 001 3956
Setelah transfer silakan konfirmasi ke 08156 8186 49 berupa nama, alamat email dan facebook, uang yang ditransfer, dan keterangan kelas bisnis.

Contoh:
Griya Kinoysan, Email: griyakinoysan@yahoo.com, FB: Griya Kinoysan, 100 ribu, kelas bisnis.
Materi dan diskusi dalam bahasa Indonesia.
1. Bagaimana membuat tulisan yang laku di pasaran
2. Bagaimana membangun bisnis dengan modal kemampuan menulis
3. Bagaimana menangkap peluang menulis yang menghasilkan
4. Bagaimana melebarkan sayap dari penulis menjadi pebisnis
5. Skill dan mental menjadi penulis sekaligus pebisnis

Pendaftaran ditutup sehari sebelum hari H jam 15.00 wib. atau sewaktu-waktu kuota terpenuhi. Jangan telat dan segeralah mendaftar! Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Pelatihan ini sangat penting bagi penulis yang ingin mendongkrak pendapatannya lewat bisnis tulisan.
Griya Kinoysan University

No comments: