Inspirasi dan Motivasi


"Kenapa status teteh tidak pernah berubah dari dulu hingga sekarang? Saya selalu termotivasi dengan status teteh, pertanyaan saya tidakkah teteh sendiri membutuhkan motivasi dari setiap masalah yang datang? Apa tidak pernah punya masalah?" Tanya seseorang pada pertemuan kami tempo lalu.

Jawab saya, "Tidak ada manusia yang tidak punya masalah, termasuk saya sendiri memiliki masalah. Status saya di FB bukan menggambarkan saya yang tidak punya masalah, tapi masalah saya sudah saya komunikasikan dengan orang yang tepat, salah satunya dengan suami saya ataupun sahabat, bukan di facebook. Untuk jejaring sosial saya gunakan untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi, itu saja." 


Dan kami bersepakat bahwa status kami hanya benar-benar untuk berbagi inspirasi dan motivasi, jika ada masalah tertentu, pilihan kami adalah berdiskusi pada orang yang tepat.

No comments:

Post a Comment