Saya Suka Banget Sama Penulis !


Jam 5 subuh saya sudah berangkat ke kantor imigrasi untuk mengurus perpanjangan pasport yang tidak selesai-selesai dari bulan lalu. Persoalannya adalah karena nama saya panjang tidak sama dengan di beberapa kartu identitas saya yang lain :').
Akhirnya sayapun diwawancara


Petugas: Seharusnya ibu tidak perlu antri karena tinggal melengkapi kekurangan
Saya: Lah, saya disuruh antri kok. Ya udah taat aturan saja
Petugas: Pekerjaannya apa bu?
Saya: Penulis Buku...
Petugas: (dari wajah agak jutek berubah sumringah) woaaaaah, penulis! saya suka banget sama penulis
Saya: terkekeh *campur kaget
Petugas: Nulis buku apa?
Saya: buku bisnis untuk ibu rumah tangga
Petugas: woaaaah...mau banget! judulnya apa bu?
Saya: Virus Mompreneur
Petugas: Duuuh coba saya bisa bisnis ya, waktu saya abis di kantor nih. Padahal pengen banget bisnis
Saya: Sibuk banget ya?
Petugas: Iya . Bu, kalau ambil pasportnya bawain buku ibu ya...
Saya: Siap, mbak...
Petugas: sukses ya bu, kunjungannya...

Saya keluar ruang wawancara dengan senyum senang....

#senangjadipenulis

No comments:

Post a Comment