20 January 2012

[QUOTE] VIRUSMOMPRENEUR II

Pintu-pintu yang semakin TERBUKA membuat pencapaian-pencapaian semakin terlihat NYATA. Maka, tidak perlu MENANGIS pada setiap kehilangan dan tidak perlu terlalu BAHAGIA pada setiap kejayaan. Allah sudah tahu takaran PALING TEPAT untuk umatNya, tetaplah BAHAGIA dalam setiap KEADAAN. 



Segala hal yang selalu Anda nilai dengan UANG, akhirnya hanya akan membuat Anda LELAH. Namun, ketika Anda menilai segalanya dengan hati dan cinta, maka uang akan mendatangi Anda tanpa Anda duga.

Tidak ada KEGAGALAN di dunia ini, kecuali bagi mereka yang BERHENTI BERJUANG!

Saya tidak akan pernah menangis karena sebuah KEHILANGAN karena kehilangan-kehilangan yang lalu telah Allah ganti dengan sesuatu yang lebih ISTIMEWA, begitupun di depan sana, yakin Allah akan menggantinya kembali. Untuk alasan itu saya tetap MELANGKAH dan BERLARI.
Masa lalu adalah cara Anda MEMPERBAIKI dan MENYEMPURNAKAN langkah bukan untuk diSESALI ataupun diTANGISI.


Hanya dengan cara BERPIKIR POSITIF dan OPTIMIS yang tidak pernah mati, semua pebisnis akan keluar dari posisi MINUS menjadi posisi PLUS dengan sempurna.

Dengan berpikir yang POSITIF dan KREATIF orang akan terlihat BERSEMANGAT mengerjakan apapun walau harus berjuang dalam kegagalan dan masih jauh dari kesuksesan.

 AURA Anda akan MEREDUP ketika Anda selalu MENCARI KEKURANGAN orang lain.

No comments: