19 February 2007

Masalah lagi...hiks

Puih...

masalah lagi..masalah lagi
kalo bukan di rumah, di kantor, di sekolah, di kampus, di kantin, di tetangga, di mana pun yang namanya masalah ada aja. Sampe nggak bisa keitung berapa masalah yang harus diselesekan, sampe sempet GR jangan-jangan kitalah manusia paling merana di dunia ini..hiks..

Begitulah masalah...padahal nggak dicari ekh tetep datang dengan sukarela....

Kalo kamu dapet masalah and masalah lagi apa yang kamu lakukan?

Aku..hiks...hiks..hiks..yang pertama sih nangis dulu, barang dua butir okelah..ketiganya langsung menerjang masalah dengan semangatnya...

seperti kemarin..kemarin..ya, kemarin itu aku dapat masalah yang sama, berulang-ulang..sueeer, ini bukan aku yang ngundang tapi entah kenapa masalah itu datang berulang...kok 'apet' banget seh? :(

Akhirnya ya itu dia, airmataku turun..hiks..hiks...keki, kesel abiz, gondok...

Tapi....

Aku udah males ngomong ah...males marah..males nambahin dosa dengan ngerasa paling bener sendiri. Entah kenapa, aku udah nggak pengen bahas lama-lama tuh masalah...

Aku cuman...

Nangis trus ngomong beberapa patah kata -kuharap itu solusi- dan mengakhirinya dengan doa bersama -semoga ini bisa selesai tanpa perlu banyak keluarin tenaga- trus..

Aku....

sekarang....

Lebih memilih melakukan yang terbaik dibandingkan mencari yang terburuk dari orang lain...

Itu saja...



Bandung, 13 Februari 2007

No comments: