07 October 2005

Berkah Puasa Hari Pertama

Hari pertama Ramadhan…tak ada perubahan yang mencolok. Hari ini tetap sibuk seperti biasanya, bergairah dan terus aktif seolah perut penuh terisi..hehehe..Padahal saya tak saur karena malas keluar kostan, mungkin karena belum banyak teman yang puasa. Nah, tolong juga maklumi anak kost selalu saja punya banyak alasan untuk tidak saur..:)
Bedanya, saat meeting pagi, justru saya kehilangan beberapa sales karena telat. Saya maklumi juga karena mereka pasti ketiduran setelah sahur. Tapi jangan harap besok akan saya maklumi ya?..:@..
Alhamdulillah, seperti meeting hari-hari biasa. Meeting pagi pada puasa pertama tetap bersemangat! Bahkan selepas meeting saya melakukan beberapa kunjungan untuk mendampingi sales. Ceria..ya suasana tetap ceria dan penuh semangat, bahkan kemungkinan besar aura positif saya mulai tertular pada para calon konsumen karena sembilan puluh persen calon konsumen sangat bersemangat ketika bertemu saya dan saya melakukan banyak deal di puasa pertama ini…hahaha….ini adalah hasil pembelajaran saya di Jakarta kemarin. SALING MENULARKAN ENERGI POSITIF. Jadi, jangan takut beraktifitas saat Anda berpuasa. Siapa Tahu justru puasa inilah yang menambah berkah setiap aktifitas Anda. Oke, Selamat berpuasa!
(Yogyakarta, 5 Oktober 2005)

No comments: