Sepenting apa memiliki mentor bisnis?

Sepenting apa memiliki mentor bisnis?

Bagi saya sangat penting


Setelah bisnis saya bangkrut, saya mulai terbuka bahwa bisnis nggak bisa sendirian menjalankannya

Saya butuh teman diskusi

Saya butuh orang yang mengarahkan

Saya butuh mereka yang lebih ahli

Akhirnya saya mengikuti training, mentoring, coaching, hingga memiliki konsultan bisnis


Apa yang saya dapatkan setelah memiliki teman diskusi, yang mengarahkan, dan mendapatkan insight dari yang lebih ahli

Saya merasa kian ringan menjalankan bisnis!

Kenapa? saya semakin memiliki ilmu untuk bergerak


Setelah bisnis saya kembali berkembanglah saya baru mau memberikan pengalaman kepada perempuan lainnya bagaimana bisa BANGKIT dari BANGKRUT

Hal utamanya MAU BELAJAR

Saya kejaaar mau belajar dimana saja

Setiap ada ilmu baru yang cocok dengan bisnis saya langsung saya PRAKTEKKAN


14 tahun sudah Indscript berdiri dan kami masih mampu berdiri tegak meski dihantam pandemi, masya Allah

dan saya masih terus belajar!


Kini, baru membuka kembali kelas private, berdasarkan pengalaman bisnis yang saya jalankan, terutama bagaimana saya bisa MEREKRUT GILA-GILAAN, dan mereka yang mengikuti private sungguh antusias karena merasa semakin terbantu bergerak


Ternyata ilmu memudahkan bukan?




No comments:

Post a Comment