Mau Resellermu Banyak dan Aktif Jualannya?

Teh, biaya untuk private itu terlalu berat buat saya? #katanya

Issssh jangan bilang terlalu berat! Nanti jadi terlalu berat! Kenyataanmu berawal dari pikiranmu maka ubah kata terlalu berat menjadi "TANTANGAN UNTUK BISA MENGIKUTI KELAS PRIVATE DAN MEMBUAT BISNISKU LEBIH BAIK"

Semangaaaat yaaaaaa


Untuk biasa private bisa banget

Nabung dulu

Jualan lebih kenceng biar ada buat nabung

Bikin target nabung sebesar investasi kelas private

Tak ada yang nggak mungkin!


Saya sendiri pernah dalam kondisi bangkrut menabung khusus buat investasi belajar. Bahkan tiap minggu bolakbalik Jakarta Bandung buat coaching. Naik travel, ojeg hingga bajay buat sampe ke lokasi coaching. Bawa bekal seadanya. Cuman: BUAT BELAJAR! Ekh nggak cuman sih, inilah bentuk perjuangan.

Sekarang lebih enak kok. Belajar di rumah. Mentoring dari rumah. Brainstorming dari rumah. Nggak perlu ngongkos kemana-mana, uenaak banget!

Maka...investasinya hanya 3 juta untuk pendampingannya saja

Muraaaah sungguh, apalagi kalau hasilnya gini


Semua yang ada di kelas private sangat bahagiaaaaa

Mereka seperti menemukan polanya menuju REKRUT RESELLER GILA-GILAAN

Bismillah, saya yakin Anda akan bahagia juga kalau sudah memiliki ilmunya

Pandemi bukan masalah tapi tantangan yang harus dipecahkan!

Yaps, we can do it together!


Jadi...mau resellermu gila-gilaan banyaknya dan aktif jualannya?

Ikuti saja kelas private bareng saya, Insya Allah saya bantu temukan pola terbaik dalam merekrut


No comments:

Post a Comment