Networking dulu closing kemudian

 Jangan dulu memiliki target closing sebelum dimulai dengan proses memiliki target networking

Yaps, sebab ada proses yang tepat dalam penetapan target yang tepat
Saat networkingmu berkembang maka usahamu berkembang
Networking adalah shilaturahmi, dan shilaturahmi membentuk pintu rezeki
Rezeki awalnya berupa datangnya sahabat yang banyak
Lalu ilmu akan didapatkan dari persahabatan sebab masing-masing orang akan saling sharing
Lalu dari ilmu akan memudahkan langkahmu
Dan bonusnya bisa jadi bertambahnya closingan
Ini yang juga saya ajarkan di kelas private
NETWORKING DULU
BERBAGI DULU
CLOSING KEMUDIAN
Saya mengajarkan apa yang saya lakukan seperti misalnya kemarin saya bernetworking dengan banyak orang baru kemarin
Lalu saya diberikan kesempatan presentasi
Hasilnya networking baru menjadi teman baru dan bertanya tentang jasa yang saya tawarkan
so amazing!
Kok bisa saya masuk ke lingkungan kelas kakap ini? karena saya direferensikan oleh klien saya ini
Beliau sudah 4 kali repeate order jasa pembuatan biografi
Dan kini saya masuk dalam lingkungannya karena mudah-mudahan networking kami terbilang asyik, kami saling percaya, kami saling menjaga, dan saya bertumbuh bersamanya
So yang sedang belajar private dengan saya
Hayuk naik kelas bisnis dengan mengikuti step by step yang saya ajarkan
Jadi...mau resellermu gila-gilaan banyaknya dan aktif jualannya?
Mungkin gambar teks yang menyatakan 'ikut private bikin rekrut reseller jadi mudah 04:13 Alhamdilillah teh dengan sukarela mereka mau langsung gabung jualan di Tim aku masyaAlloh sepertinya bakal ketagihan isi Ûh”ing2 16:46 ・ 00:34 17:17 Message'

No comments:

Post a Comment