Pernah merasa stuck di bisnis?

 Pernahkah merasa bisnis jalan di tempat?

Bukan hanya jalan di tempat tapi malah menukik tajam ke bawah alias down?
Apa yang dilakukan jika merasa seperti itu?
Jangan sampai pikiran dan semangat ikut down ya
Jika saya sedang merasa down beberapa hal yang saya lakukan adalah:
✅ Memperbaiki kembali niat berbisnis semata-mata karena ridho Allah
✅ Introspeksi diri karena bisa jadi saya yang mungkin banyak salah lalu mulai memperbaiki kesalahan
✅ Berguru agar saya memiliki tambahan ilmu untuk memperbaiki kesalahan dan menyempurnakan langkah
Saya yakin apapun yang terjadi dalam hidup kita bukan salah siapa-siapa (jadi nggak perlu menyalahkan orang lain) melainkan kurangnya ilmu yang dimiliki
Dan yang jelas saat berguru haruslah OPTIMIS bahwa segala kemudahan yang terjadi bisa dilewati
Percayalah ilmu akan memudahkan
Insya Allah saya akan menemanimu melangkah
Mungkin gambar teks yang menyatakan '06:56 Private 06:57 menjadi lebih tertata dalam melangkah Sejak saya ikut kelas private tehh Indari, awalnya serasa tidak mudah. Tapi YAQIN BISA., padahal sudah diberi step2 nya tapi setelah konsul langsung dg teteh, saya jadinya lebih bersemangat lagi, kerjakan usaha ini dengan lebih Profesional. karena melihat setiap hari step2/ tahapan2 langkah2 yang harus dikerjakan. dan Seneeng aja jadinya lebiiih bersemangat dan serasa semua mitra hayyuuk privaate 07:01'

No comments:

Post a Comment