PENGHARGAAN PERTAMA SEKOLAH PEREMPUAN


PENGHARGAAN PERTAMA SEKOLAH PEREMPUAN

Saya nyaris tak punya foto kenangan saat mendapatkan penghargaan terkait Sekolah Perempuan, seperti biasa saya searching saja di google :) #apa sih yang nggak ada di google? hehehe
Alhamdulillah dapat foto ini!
Sekolah Perempuan awalnya hanya sebuah IDE saja di tahun 2012, saya ingin mendirikan sekolah dengan nama SEKOLAH PEREMPUAN. Ide ini saya ajukan dalam kompetisi Sekar Womanpreneur sebagai salah satu ujicoba benarkah ide ini layak dan ternyata berhasil menggondol juara pertama
Dari juara itulah saya memiliki beberapa mentor yang menguatkan saya tahun 2013 mendirikan Sekolah Perempuan bekerjasama para penulis yang saya nilai BERPRESTASI di INDSCRIPT yaitu ibu Anna Farida, mamak Artha Julie Nava, miss Ida Fauziah (eaaa ada miss hahaha)
Lalu, meminta kesediaan mentor bisnis saya Bapak Asep Mulyana untuk jadi penasehatnya
17 Agustus 2013 Sekolah Perempuan berdiri dengan alumninya seperti di foto ini (ada yang tahu siapa aja mereka?), alhamdulillah sejak angkatan pertama terus menetas para penulis produktif
Dan MULAI HARI INI setelah hampir 6 tahun berdiri, Sekolah Perempuan akan mengeluarkan satu program barunya yaitu KELAS PRIVATE info selanjutnya langsung saja inbox ke fanpage saya ya di

m.me/HousewivesBusinessCoach


#day5
#KCSReunian

No comments:

Post a Comment