Tips Promosi

 Hari ini saya mau share tips tentang promosi

Untuk bisnis online, promosi itu ujung tombak penjualan bukan?

Nah, ada pilihan promosi yang bisa anda gunakan. Yaitu menggunakan teknik copywriting, atau heart selling dari Indscript, maupun soft selling yang lainnya. Tujuannya, Anda memberi edukasi pembaca agar kelak mau menjadi konsumen Anda.

Yaaaaas hearselling bagi kami itu adalah jiwanya promosi. Karena, meski produk Anda sangat bagus, tapi tidak melakukan promosi sehingga hanya sedikit konsumen yang tahu. Selain itu, Anda tidak melakukan edukasi seputar pentingnya produk Anda, tentu tidak membuat calon konsumen merasa butuh produk yang Anda jual.


Lalu, apa sih bedanya heart selling sama konsep lain?

Kalau heart selling ini fokusnya pada manfaat apa yang diberikan dan share kebahagiaan anda memakai produk yang anda jual

Mudah banget, kan?

Ada yang membahas Heart Selling mengenai cara bikin konten di FB atau di WA


Selain promosi menggunakan teknik heartselling, saya akan sarankan anda untuk membuat program promosi yang menarik. Semua saya tulis dalam Guidance Book. 

semuanya sama-sama buku yang praktis, namun seri panduan isinya lebih spesifik banget dan tipsnya lebih banyak. Cocok untuk anda yang senang baca

Kalau guidance book saya khususkan untuk anda yang nggak suka banyak teori, lebih mengarahkan ke praktek. Anda tinggal pilih mau guidance book atau seri panduan, keduanya sama-sama saya rekomendasikan


Teh, tapi masalah saya tuh nggak konsisten, susah banget kalo mau membiasakan diri buat lakuin hal-hal produktif

Nggak usah khawatiran gitu laaaaaah

Saya juga pernah mengalaminya hahaha

Tapiiii saya tahu, jika dibiarkan diri ini nggak konsisten lama-lama beku dan nggak ada kemajuan.


Saya ciptakan SUPERBOARD namanya untuk bantu konsistensi anda meraih segala macam plan.

Misalnya:

Rekrut reseller

Bikin bisnis plan

Manajemen waktu

Tracking target

dan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda


"Teh, saya ingin banget sebenernya beli buku dan superboardnya. Tapi saya belom punya bisnis, Teteh buka peluang usaha nggak?"

Nah, anda kemana aja? Saya rutin banget rekrutmen STOKIS setiap hari


Alasan kenapa anda harus ikutan jadi stokis?

SAYA AKAN BENTUK KOMUNITAS NAMANYA MILYUNER MOM

Program ini saya cetak agar setiap rumah diseluruh penjuru Indonesia merasa bahagia dan freedom financial. Dengan memproduktifkan sisa waktu Ibu Rumah Tangga untuk berbisnis dan menjadi MILYUNER MOM. Nothing impossible kalau barengan.

Saya mau ajak anda bergabung bareng saya, menjadi salah satu milyuner mom dan sekarang lagi on going programnya berjalan


Last but not least

Ada pertanyaan menggelitik seperti ini:

Teh, rahasia glowing apa sih?


Rahasianya adalah:

- Banyak baca buku

- Terus upgrade ilmu

- Positif thinking

- dan pakai serum beenpink

- Rutin konsumsi juslem hangat dipagi hari


hahahaha

itu aja, simpel kan?



No comments:

Post a Comment