Bahagia

 Yaa, setiap orang tentu punya standar bahagia yang berbeda. Ada fase, di mana kita mengukur kebahagiaan dari apa yang kita punya. Dari segala yang kita terima. Dari berbagai hal yang kita dapatkan.

❤️Punya perhiasan yang indah
❤️Menerima omzet melimpah
❤️Mendapatkan posisi karier yang “waaah”
Masih berkutat dan berpusat pada “saya, saya, dan saya.”
Namun, semakin Allah memercikan hidayah-Nya, maka standar itu pun berubah.
Pada akhirnya, saya lebih mudah mensyukuri. Merasa bahwa Allah sudah memenuhi segala kebutuhan diri dan keluarga lebih dari cukup. Alhamdulillah....
Selebihnya, mulai fokus pada apa yang bisa saya berikan.
Atas izin Allah, Indscript pun berkomitmen untuk selalu menyisihkan pos dana untuk donasi. Tidak muluk-muluk, berbagi sembako kepada para tetangga yang tak berpunya ...
Ternyata menjadi momentum yang membuat saya bahagia.
Ada rasa yang tak mampu dibahasakan ketika kita melihat orang lain berbahagia dengan perantara kita.
Masya Allah....
Bagaimana dengan Anda?
~ Salam sayang, Indari Mastuti
*
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Mungkin gambar teks yang menyatakan '11:40 49% Intan SedangAktif Aktif Assalamualaikum teh maaf baru ngasih fotonya kemaren ngurusin dulu mama Ini lagi di bungkusin yanG kemaren dah dikasiin ini lagi dibungkusin lagi samA dd Kata warga terimakasih teh Moga di lancarin Rezekinya sehat sehat terus Belum bisa nge bls kebaikan teteh Sangat membantu sekali Aa'


No comments:

Post a Comment