GOOD ATTITUDE

kira-kira seginilah daftar alamat yang harus dikirim hari ini
kadang bagian packing mabok tapi mereka bahagia
bagian approve orderan mabok tapi mereka bahagia
bagian produksi mabok tapi mereka bahagia
saya juga ikutan mabok tapi saya bahagia karena mereka bahagia
jujur, ngikutin saya itu kata team kudu ngos-ngosan
tapi sekarang merekalah yang lari sendiri
team sudah sangat mandiri membuat penjualan makin canggih tiap harinya
saya? bergerak dengan inovasi baru lainnya 
termasuk hari ini saya akan segera menyeleksi calon ambassador BUKUIN aja! dan ini inovasi bagi lini bisnis Indscript Writing
apalagi itu? ambassador BUKUIN aja salah satunya adalah Yuni Ummu Wafi, dia berperan menjadi pintu masuk promosi, pendaftaran, hingga penanggungjawab di BUKUIN aja!
calon ambassador yang satu ini juga penulis di Indscript, dulu tinggal di luar negeri, sekarang dah balik ke Indonesia dan akan saya kasih challenge jadi ambassador
penulis dan suka tantangan, jauh lebih penting GOOD ATTITUDE!
kenapa good attitude jadi prioritas bagi saya dalam menjaring team? sebab attitude bikin nyaman bekerjasama
nggak mudah tersinggungan...
nggak baperan...
nggak julidan...
nggak sirikan...
nggak sok paling bener dan hebat...
nggak diam-diam main di belakang...
pokoknya harus good attitude!
skill mah bisa dipoles, attitude paling susah dibenahi!

No comments:

Post a Comment