BERJUANG SAMPAI TITIK PENGHABISAN

Dalam bisnis banyak lika-likunya
Itu sebabnya bingkai dalam sederhana
Saat banyak kegagalan, bingkai sederhana, agar tak down berlebihan
Saat banyak pencapaian, bingkai sederhana agar tak menimbulkan kesombongan
Kondisi naik turun di bisnis juga terjadi di bisnis saya, hingga kondisi merugipun kami dapatkan. Namun saya percaya menunaikan kewajiban meski kondisi dalam tidak baik adalah sebuah keharusan
Tadi pagi saya bilang sama suami kalau jauh lebih baik rekening kosong daripada menunda kewajiban yang harus dibayar
Alhamdulillah, saya dan suami satu pemahaman
Kami sedang berjuang menyelesaikan satu per satu kewajiban namun tentu tak perlu dibawa bapeeer melihat angka kewajiban besar sekali
InsyaAllah satu persatu dibereskan sambil terus ikhtiar
Ikhtiarnya? Ya jualan dooooong
Jualan adalah salah satu pintu rezeki terbaik bagi manusia yang sudah dicontohkan nabi kita Muhammad
Dan salah satu jualan saya adalah BUKU MILLION TO BILLION karya Diah Septiyana Valentin
Sudah punya bukunya?

No comments:

Post a Comment