Jangan GELISAH

Tidak semua dalam hidup kita sesuai dengan yang kita inginkan, bukan?
Lantas kalau tidak semua seperti yang kita inginkan, harus marah?
Harus gelisah?
Harus sebel?
Tugas kita bukan marah, gelisah, sebel, tapi terus melangkah lebih baik dari waktu ke waktu
Saya juga pernah pada posisi kalau ada sesuatu gelisah, marah, dan sebel
Tapi, rasanya kok malah nggak produktif dengan memiliki perasaan seperti itu
LALU, saya berpikir lebih positif saat hidup tak sesuai dengan diinginkan
Pasti ada alasan Allah kasih ini...
Pasti ada yang bisa dikerjakan lagi ketika terhambat di pekerjaan itu...
Pasti itu tak baik buat saya makanya dihempaskan dari saya...
Terus seperti itu pola pikir yang saya tanamkan di pikiran
Seperti halnya pagi ini, saya harus mengajar di beberapa kelas dan wa ngadat
Saya nggak berpikir yang nggak-nggak
Saya santai saja dan mencoba tetap positif meski saya tahu para peserta menunggu kunci grup dibuka
Mereka juga belajar tentang pikiran positif, so, saya yakin saat gembok tak terbuka ada hal lain yang bisa mereka kerjakan, misalnya mengerjakan tugas kemarin 
Siap STOP GELISAH dan mengganti dengan langkah produktif?


No comments:

Post a Comment