MISS BAKULAN

Saya sedang mengamati team saya: Miss Bakulan
Energik banget!
Sering sharing tanpa henti!
Dan yang jelas saya merasa dengan adanya Miss Bakulan jadi mudah banget menjalankan bisnis PALUGADA di BAKULAN
Bahkan saya tidak ada di grup Bakulan, Miss Bakulan sigap memberikan materi-materi training singkat buat anggota Bakulan
Saya kemudian melihatnya seperti ini:
1. Penting banget memiliki icon yang berkarakter dalam sebuah bisnis yang dijalankan apalagi kalau dia akan ada di garda depan
2. Penting banget memiliki standar kerja bagi team kita
3. Penting sekali membuat SOP dan KPI team inti kita
Hari ini aja, Miss Bakulan sudah submit satu materi training buat anggota Bakulan tentang hukum dropshipper
Saya beneran ngerasa gimana gitu, thanks ya, Miss...
InsyaAllah, apa yang saya standarkan dalam team-team penjualan alias di garda depan akan saya share di kelas ADMIN ONLINE
Sudah daftar kan? Sampai bertemu di kelas...



No comments:

Post a Comment