MENCETAK ANAK SHOLEH

Saya ditanya sama Nida Syauqiyah Amjad Dzihni dengan mata berkaca-kaca, "Teh, bagaimana teteh bisa mencetak anak sholeh dan sholehah? saya ingin punya anak sholeh juga"
Barangkali pertanyaan ini harusnya saya tanyakan pada mereka yang jelas anaknya sholeh dan sholehah, masyaAllah Nida, teteh juga belajar untuk mencetak anak sholeh dan sholehah
Namun, sekadar pengalaman saya, saya membayangkan dan mendoakan anak-anak sejak dalam kandungan
1. Saya ajak dia dalam setiap kegiatan dengan kata-kata yang jelas, "Nak, kita ngaji yuk", "Nak, kita makan yuk"
Padahal dia masih di dalam perut
2. Saya nasihati anak sejak dalam kandungan
"Nak, kelak jika kamu lahir, kita bangun lebih pagi dan tidur lebih awal yuk"
3. Saya melakukan apapun yang ingin diduplikasi oleh anak yang ada dalam kandungan
4. Ayahnya membacakan Qur'an dan memutarkan tilawah setiap saat dari anaknya dalam kandungan hingga lahir dan terus membesar
Hal-hal sederhana yang saya bisa lakukan, belum bisa sekuat wanita muslimah sholehah lainnya, hiks
Alhamdulillah, inilah Aisyah, yang dia tidur dengan lelap setelah mandi dan Bundanya lanjut kerja 
Aisyah tidur jam 19.30 dan bangun rata-rata jam 04.30 pagi...MasyaAllah, bayi yang saya cetak aktivitasnya sejak dalam kandungan
Nida Syauqiyah Amjad Dzihni bisa juga belajar parenting dari sekarang di https://app.parentingacademy.id/redirection/web?aff=225798 kalau mau dapat diskon bisa langsung kasih kode 932871 hahahaha
Kok jualan siiiih? wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment