Glenn Fredly...

“Buat mereka yang tersakiti, yang ditinggalkan, yang meninggalkan, yang tergores hatinya, yang harus bertahan karena perbedaan, juga yang harus bertahan melawan pergumulan hidup. Pliz, jangan pernah salahkan CINTA, hidup harus berrjalan , jangan menyerah!” (Dikutif dari kalimat Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dalam kaset “Selamat Pagi, dunia!)
Glenn Fredly merupakan penyanyi fav saya. Pertama kali dia datang ke blantika musik Indonesia begitu menyentak dengan kekhasan suara dan syairnya. Saya langsung jatuh cinta! Memang rasa cinta saya tidak diungkapkan dengan teriakan-teriakan histeris di konsernya, tidak juga mengoleksi berbagai atribut tentangnya, bagi saya dengan mendengar alunan suaranya setiap hari sudah cukup menyenangkan. Dan hingga kini saya masih setia mencintainya, terlebih saya semakin salut dengan karya-karyanya yang sangat inspiratif.
Dan satu kesamaan saya dengan Glenn adalah produktifitas yang ada semakin tak terkendali saat kami patah hati…hahaha….saya lihat peristiwa putus cintanya dengan Nola semakin melecutnya untuk berkarya. Dan perpisahan saya dengan kekasih beberapa tahun yang lalu, telah melecut saya untuk produktif menghasilkan karya. Ternyata kami telah berhasil mengkompensasikan rasa sakit hati pada prestasi. Semoga!

No comments:

Post a Comment