MEREPARASI DIRI MELALUI REPARASI BISNIS



Air mata perempuan itu masih lekat dalam ingatan
Kepergian suaminya amat memukul dirinya
TAPI semangatnya untuk bertumbuh tak kalah besarnya
"Saya harus berjuang demi anak-anak, teh, kalau bukan saya siapa yang akan mengurus mereka, mereka butuh ibu sekaligus ayah yang kuat"
Dan tekad itulah yang membawanya tetap bersama saya hingga sekarang
Padahal jujur...
Saya cerewet minta ampun
Saya punya banyak standar proses
Saya mewajibkan beliau melakukan ini dan itu
Perempuan itu tak bergeming, kemanapun saya pergi beliau ikut
Sering datang ke rumah saya meski saya sedang sibuk, beliau setia menunggu
Saat mengikuti kelas Reparasi Bisnis beliau telah berhasil mereparasi dirinya
Dari rapuh, menjadi kuat
Dari tak rela, menjadi ikhlas
Dari takut, menjadi penyemangat
KINI, beliau bertumbuh menjadi inspirator para perempuan, dialah Ummi Aleeya
Teruslah bertumbuh, Ummi Aleeya, terimakasih sudah menerima saya di sampingmu dalam satu paket: kelebihan dan kekurangan saya ^_*
Kita akan terus berjalan beriringan, InsyaAllah


No comments:

Post a Comment