Anak Patner Manejemen Waktu Ibu




ANAK, PARTNER MANAJEMEN WAKTU IBU
========================

Kalau ditanya, "kok teh Indari bisa manajemeni waktunya dengan baik dan produktif sih padahal juga kayak saya punya anak-anak usia aktif?"
Jawabannya saya tak jauh dari, "Karena anak-anak itulah partner saya dalam memanajemeni waktu, Mereka paham apa yang dikerjakan ibunya"
Jadi Bu, manajemen waktu yang sudah dituliskan dengan baik akan luluh lantak (tsyah bahasanya) kalau anggota keluarga lainnya tidak support dengan waktu tersebut, istilahnya jadi si emak kemana, babeh kemana, anak kemana hehehe
Maka, saya sering mengedukasi anak-anak terkait jadwal saya sebagai emak mereka dan sebagai pebisnis juga, apalagi manajemen waktu saya dibuat tertulis dengan board besar yang siap anak-anak baca kapan saja
Bahkan dalam suasana ceria anak-anak akan menerawang ke masa depan, siapa yang akan jadi penerus Indscript maupun IndBlack karena dua nama perusahaan saya pun terpampang di board manajemen waktu tersebut heuheuheu
Nah, siap menuliskan manajemen waktu Anda dan membuat anak-anak memahaminya?

#penuh cinta dari IndBlack




No comments:

Post a Comment