FOKUS Itu Bisa Menyatukan Semua Energi yang Terserak



Hari ini team saya tanya, "Ada yang pesen artikel ke Indscript, mau diambil?"
Saya jawab, "Lempar saja ke pebisnis tulisan yang ada di jaringan kita"

Alhamdulillah, sekarang Indscript sudah semakin spesifik memilih orderan sehingga banyak sekali peluang pekerjaan kami lempar ke jaringan penulisan yang kami didik.
Ayo Perempuan Indonesia kita ramai-ramai berbisnis tulisan.

Sudah 9 tahun menekuni bisnis di JASA PENULISAN

Berawal dari passion, saya memulai profesi sebagai penulis lepas di sejumlah penerbitan nasional.  Seiring dengan perkembangan kebutuhan jasa penulisan, saya mengemas profesi ini menjadi bisnis.  Bisnis saya ini bertujuan sebagai wadah bagi penulis lain untuk lebih produktif dalam menulis, melalui projek penulisan yang diminta oleh para penerbit.
Indscript Creative terus berkembang dengan sangat pesat.  Bertambahnya klien-klien yang terus disebabkan kekuatan word of mouth dari satu klien ke klien yang lainnya.

Di tahun ke-5 saya membuat LINI Bisnis lain
Di tahun ke-7 baru resmi LINI tersebut di dunia TRAINING
FOCUS makes PERFECT!
Fokus saya hanya MENULIS dan TRAINING adalah sarana membagi pengalaman dari FOKUS yang saya lakukan.

Dengan fokus kita bisa menyatukan semua energi yang terserak menjadi terarah ke satu titik, sehingga akan menghasilkan energi yang lebih dashyat.
Kalau Anda fokus dan konsisten mengembangkan bisnis Anda sekarang, yakinlah pasti suatu hari nanti akan menjadi bisnis yang besar.  Fokus dalam bisnis dengan mengejar satu target market dalam mengelola bisnis sangatlah penting agar bisnis yang kita tekuni mampu memberikan keuntungan yang maksimal.


Selain itu strategi pemasaran secara online serta pendalaman skill sumber daya manusia yang terlibat melalui berbagai pelatihan pun secara terus menerus dijalankan oleh Indscript Creative. 
Indscript memang berhasil melewati masa surutnya.  Namun saya tidak boleh terlena.  Saya harus tetap bergerak dan berinovasi. Karena bisnis itu tidak boleh stagnan.  Inovasi adalah syarat mutlak dalam berbisnis.  Inovasi yang berkesinambungan dari sebuah bisnis akan membantu bisnis tersebut untuk terus bertahan dan semakin perkembang pesat.  Semoga!

No comments:

Post a Comment