Mau Daftar Sebagai Konsultan Indscript?



Sekarang saya sedang melakukan berbagai persiapan mencapai 1.000 KONSULTAN INDSCRIPT, tinggal sisa 700an orang lagi MENJELANG 2017.

Alhamdulillah, mimpi kian nyata: konsultan indscript ada yang berpenghasilan 1,2juta per hari

Penghasilan SALES memang tidak terbatas karena BESAR atau KECIL sangat bergantung pada KERJA masing-masing.

Minggu ini ada yang berpenghasilan 800-1,2 jutaan SEHARI dan saya kian semangat MAKIN BANYAK yang BISA berpenghasilan sebesar itu.  Yang baru punya impian berpenghasilan sebesar itu tapi belum bisa mewujudkan, tetep semangat yaa...tetep berjuang untuk mewujudkan impian itu.

Mohon genggam tanganku ya Allah, tolong mampukan aku untuk mewujudkan semakin banyak perempuan produktif dari rumah.  Semoga Indscript semakin bisa memberikan dukungan kepada perempuan Indonesia yang memiliki MIMPI produktif dari rumah dan SEGERA MEWUJUDKANNYA.

Semakin banyak perempuan bekerja dari rumah dan menghasilkan jutaan setiap bulan.
Terimakasih Ya Allah, ini salah satu mimpi saya yang tercapai.
Semakin banyak perempuan mandiri di Indonesia.
Saya selalu bersemangat bekerja sama, mengajar dan belajar dengan sesama perempuan.
Ya, perempuan!  Kenapa saya fokus pada bisnis dan terus menerus mengajarkannya pada perempuan lain? karena tujuan saya ingin mengajak lebih banyak lagi Ibu Rumah Tangga yang mandiri secara ekonomi.
Perempuan Indonesia, Mari menyatukan kekuatan dan semangat untuk bergerak lebih baik dari waktu ke waktu.
Mari kita kembangkan pembelajaran segala hal, karena kemandirian harus ditopang oleh pengenalan berbagai aspek. Agar Anda tidak kehilangan arah tentunya.  Awali dengan target yang ingin Anda capai jika kemandirian itu Anda kembangkan.

Dampak positif yang terasa jika kemandirian mulai timbul adalah kita tidak pernah lagi mengeluh karena ketidakpuasan perlakuan orang lain terhadap kita, karena secara mandiri kesuksesan Anda tak terpengaruh jika orang tersebut berlalu dari hidup Anda.

Perempuan harus mandiri bukan karena alasan harta semata.  Lebih jauh lagi mandiri itu bukan sekedar bisa berpenghasilan atau tidak.  Perempuan mandiri adalah perempuan yang berdaya.  Perempuan yang bisa membangun mindset positif dan mengenal diri sendiri, merumuskan impian-impian besarnya!

Mau daftar sebagai konsultan Indscript? langsung INBOX ke FANPAGE dengan clue, "MAU JADI KONSULTAN INDSCRIPT"

No comments:

Post a Comment