Meet n Greet Writer #4

"Setiap bertemu kamu, saya selalu ingat awal kita bertemu. Saat meeting pertama kita, kamu bawa bayi merah dan ditidurkan di meja meeting." Kata mbak Sasti, salah satu senior editor Gramedia Pustaka Utama.
Terlalu banyak cerita yang tidak bisa saya abaikan dalam perjalanan karir saya sebagai seorang penulis dan berbisnis di bidang jasa penulisan, semua begitu berkesan.
Inilah yang kemudian saya bagikan pada penulis yang mengikuti kegiatan hari ini. Membangun hubungan baik dengan penerbit dan terus mengupdate dunia penerbitan adalah hal yang wajib dilakukan oleh para penulis.
Pesan yang saya tangkap dalam pertemuan dengan GPU hari ini adalah telah hadir begitu banyak penulis namun hanya sedikit penulis yang multitalenta.
Penulis bukan hanya harus pandai menulis tapi harus pandai juga promosi.

No comments:

Post a Comment