W i r a u s a h a C i l i k M a n d i r i (WCM)


Mendapatkan telpon dari salah satu sahabat pengusaha yang akan mengadakan kegiatan bersama anak-anak.

"Aku baca terus statusmu tentang Nanit. Makanya, aku pengen dalam acara baksos Agustus nanti, kami dari WMM Jakarta mau mengundang Nanit untuk sharing. Bagaimana sih cara dia belajar hingga bisa menguasai banyak hal. Ada acara nggak tanggal segitu?" tanyanya
Lalu sejenak kami mengobrol tentang jadwal, karena saya berharap acara itu tidak mengganggu jadwal sekolah Nanit.

Sweet Nanit adalah bisnis yang dijalankan oleh Nanit saat ini, selain juga beragam aktivitas yang dijalankan oleh gadis cilik berusia 7 tahun itu. Nanit menyukai dunia kuliner, seni, hingga mengajar dan tentu saja bisnis.
Menjelang tidur saya bertanya pada Nanit, "Nanit, apa yang membuat kamu bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu?"


Nanit menjawab, "Sebetulnya aku belum bisa apa-apa, Bun. Aku juga masih belajar. Aku hanya suka melakukan semuanya dan aku senang karena Bunda membolehkannya."
Duuuh saya terharu terlebih ketika saya bilang kalau dia diundang untuk sharing oleh teman-teman di WMM Jakarta dalam kegiatan Baksos bagi anak-anak, Nanit bertanya, "Apa iya aku harus sharing, Bun? AKu mau cerita apa ya? aku melakukan semua karena aku suka saja."

:')

No comments:

Post a Comment