Meet n Greet Writer (3)


Pertemuan di ElexMedia sangat menginspirasi. Kami semua belajar tentang bagaimana mempromosikan buku, plus sharing dari Sari Agustia sang penulis yang sangat aktif mempromosikan bukunya meski pendatang di dunia perbukuan.
"Sebetulnya saya belajar promosi buku pun dari blog. Saya membaca blog yang dishare oleh mbak Tri Wahyuni Zuhri. Saya kunyah pelan-pelan dan saya jalankan." Ujarnya
"Mungkin saja banyak penulis yang sudah melakukan hal tersebut, hanya KONSISTENSImu yang saya lihat menjadi sebuah pembeda." Tambah saya.
Memang, melihat Sari Agustia promosi yang konsisten setiap hari membuat saya terkagum-kagum dan sesi sharing langsung dengan penulis lain harus dilakukan.

Thanks Elex sudah menjadi media dan wadah kreativitas penulis di Indscript manajemen.

No comments:

Post a Comment