Bonus Dari ALLAH



Pagi ini saya mendapatkan begitu banyak bonus. Mulai dari ikan pepes, tahu, hingga tomat. Semua diberikan oleh para pedagang di sekeliling rumah saya.

Bonus ini buat saya luar biasa, seperti janji Allah pada umatNya. Dia akan menggerakkan setiap hati untuk berbagi sesuai kemampuannya dan akan memberikan lipatan pahala karenanya.

Kebiasaan berbagi ini saya awali dari rumah, semampu yang saya bisa berikan. Saya memberikan apapun yang bisa saya berikan, sekadar untuk berbagai bahagia. Tidak saya duga bahwa kini kami sudah saling memberi satu sama lain.

Kadang saya diberi tanaman, pindang, suami saya ada yang kasih jaket, dan berbagai pemberian lainnya. Seperti pagi ini, saya merasa bonus ini sangat indah. Mari saling berbagi, dimulai dari rumah Anda, dimulai dari lingkungan terdekat Anda...Bismillah...

No comments:

Post a Comment