Tips Remaja08 : Ungkapkan sebanyak mungkin kata-kata ajaib

Kata-kata itu ajaib karena kata-kata bisa mempengaruhi kepribadian kita. Apa yang kamu katakan adalah apa yang akan kamu peroleh. Tidak hanya kata-kata yang ada di pikiran kita, tetapi juga kata-kata yang kita ucapkan juga dapat mempengaruhi kita. Ungkapkan sebanyak mungkin bagaimana kamu mencintai dirimu apa adanya, maka kamu akan mencintai dirimu sendiri.
Semakin banyak kata-kata ajaib yang kamu ungkapkan semakin mudah kamu memerangi pikiran negatif yang hinggap pada diri kamu. Percayalah!
Contoh kata-kata ajaib :
Saya Bisa!!!
Saya yakin saya mampu!
Tidak ada orang lain yang bisa mengendalikan masa depan saya. Saya pasti bisa mencapai masa depan gemilang!
Saya bangga dengan diri saya sendiri!
Gagal, bukan berarti saya harus berhenti melangkah. Saya tetap akan berlari!
Oh, I LOVE MY SELF!

No comments:

Post a Comment