Kita MENGHEBAT BERSAMA

 Menghebat tak bisa sendiri, menghebat butuh bersama-sama

Itu hal yang saya yakini sampai sejauh ini
Samapun saat saya membuka konsultasi untuk teman-teman yang memiliki utang, karena saya ingin teman-teman tidak merasa sendiri menyelesaikan masalah dari adanya utang ini
Memang, saya tidak membayarkan utang teman-teman, dan memang jangan berharap siapapun membayarkan utang yang sudah teman-teman gali sendiri
Namun yang harus dilakukan adalah sedotlah sebanyak-banyak semangat dari mereka yang pernah melunasi utang
Tanyakan
Bagaimana caramu melunaskan utang?
Apa hal penting yang harus dilakukan agar bisa segera lunas utang?
Jika mereka memberikan masukan maka tugas teman-teman adalah MENDUPLIKASI apa yang mereka lakukan
Terbukti mereka bisa kan bayar utang dengan apa yang mereka lakukan?
Jangan menyerah meski kondisimu sedang lemah
Teruslah bergerak tanpa lelah
Saya selalu bersamamu
Mungkin closeup 4 orang dan kerudung

No comments:

Post a Comment