BUNDA ITU DULU ANAK YANG MISKIN

 Demikian kata saya pada anak sulung saya tadi maghrib

Saya menangis sambil mengingat kembali masa kecil hingga remaja saya yang miskin
Lalu saya mengatakan: BUNDA HANYA PUNYA HARAPAN HIDUP PASTI BISA SUKSES DAN HARUS SUKSES!
Anak sulung saya memegang tangan saya dan nampak menetes air matanya
Iya, saya itu dulu anak miskin hanya kebaikan Allah yang membawa saya pada posisi sekarang dan juga kuatnya mimpi yang saya miliki
Saya miskin namun saya suka membaca dan setiap membaca saya seperti menemukan peta mewujudkan mimpi
Indari Mastuti,
Si suka baca meski anak miskin
Gambar mungkin berisi: Indari Mastuti, teks yang menyatakan 'EN Konsisten ada datangnya KES saya anak suka miskin membaca yang sekarang saya masih suka baca dan vimenyebarkan menyebarkan arkan membaca'

Suka
Komentari
Bagikan

No comments:

Post a Comment