JALAN SEDEKAH

Berapa nilai kontrak yang ingin ditawarkan teh Indari? #pertanyaan itu selalu muncul saat ada penawaran kerjasama
Saya menjawab, "Tidak ada, saya hanya ingin Anda jadi pasukan sedekah saya. Investasi ilmu akan saya berikan ke perusahaan Anda, dan Anda ganti dengan sedekah"
Saya sudah yakin menjawab ini, menjadikan ilmu yang saya miliki untuk membantu perusahaan besar yang sedang mengonlinekan armadanya dan tidak perlu dibayar profesional dengan jumlah sekian tapi mereka jadi pasukan sedekah saya
Saya menitipkan tabungan sedekah yang jika sudah 1M pada perusahaan yang sedang saya asuh akan saya bebaskan sebuah tanah untuk pesantren
Lalu hari ini saya melakukan hal yang sama
Seorang pengusaha yang luar biasa menanyakannya dan saya menjawab hal yang sama, "Indscript sudah cukup bagi saya untuk kebutuhan saya dan keluarga, namun bagi sedekah takkan pernah cukup. Indscript akan berkolaborasi dengan banyak perusahaan untuk UNLIMITED SEDEKAH"
bismillah

No comments:

Post a Comment