MOM, I REALLY LOVE YOU!

Demikian kata Nanit tadi sore selepas ngaji
Kami berpelukan dan saya cium kepalanya berkali-kali
Setelah itu saya bertanya bagaimana magangnya hari ini
"Hari ini aku dibreafing oleh Miss kalau desainnya masih banyak yang harus diperbaiki dan akan dibayar mingguan." ujarnya
"Nanit senang magang? bos Nanit teh Ami ya, jadi ikuti aturan kerjanya"
"Aku senang dikasih masukan dan siap untuk kerja lagi besok" ujarnya berbinar
Aha, saya merasa #STAYATHOME anak-anak mulai menemukan titik terang supaya pengalaman mereka semakin berkembang
Anggap saja mereka sedang HOME SCHOOLINGAN untuk MENGUATKAN SKILL TERTENTU
Mereka memilih bidangnya sendiri!
Besok giliran Ammar yang akan saya ajak diskusi, apakah dia akan memilih bekerja juga? tentu setelah semua tugas sekolah dan aktivitas sebagai anak-anaknya selesai 







No comments:

Post a Comment