BAGI SAYA, BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU

"Teh nggak donasian?"
"Teh nggak nyumbang ke sana?"
"Teh nggak ikut disini?"
PANDEMI membuat saya sedih
Dan saya harus memilih mana duluan yang akan jadi prioritas
Tangan saya dua...
Pikiran saya terbatas...
Maka akhirnya saya memutuskan yang terdekat dan paling membutuhkan
Saya yakin jika satu pengusaha mengurus kebutuhan 1RW saja pasti bisa memenuhi kebutuhan mereka yang kurang mampu
Di setiap RW pasti ada 1 pengusaha dan bergeraklah dari lingkar terdekat
InsyaAllah takkan ada yang lapar
InsyaAllah takkan ada yang kurang
Pengusaha lagi sulit teh...penjualan turun, ekonominya sendiri morat-marit, INSYAALLAH akan ada jalan dari setiap sedekah yang diberikan
Tiba-tiba ada ide inovasi
Tiba-tiba ada pembeli mborong
Tiba-tiba dapat project entah dari yang baru dikenal
Jalan rezeki dari do'a yang diberikan dari orang-orang yang dicukupkan kebutuhannya oleh sang pengusaha
Do'a yang jadi senjata pembuka jalan
Ketuklah pintu rumah tetanggamu, jangan menunggu mereka datang, karena bisa jadi mereka segan mengetuk rumahmu
BAHAGIAMU
BAHAGIAKU
Wahai tetangga-tetanggaku...
Dan do'aku untukmu wahai sahabat pengusaha yang saat ini sedang berjuang!

No comments:

Post a Comment