MENANTU MAMA

Kemarin mama sedih
Katanya beliau lelah sakit, lalu mama menangis
Saya pun ikut menangis
Mama memeluk saya dan meminta maaf karena merepotkan saya
Mama tahu Neng sibuk tapi Neng jagain mama #katanya
Sambil menangis saya bilang #Neng belum bisa optimal jagain mama karena masih disibukkan ini itu
Hati saya ngilu
Mama lemas, perutnya sakit, dan terus menangis
Lalu...
Eki...
Eki...
Eki...
Dari mulutnya dia memanggil suami saya
Ya, suami saya
Kata Mama suami saya menantu kesayangannya
Selalu memberikan apa yang mama mau tanpa mengatakan apapun
Iya, suami saya yang juga sering mengajarkan saya untuk lebih mencintai mama
Suami saya yang mengajarkan saya bahwa mama baik dan buruknya adalah wanita yang takkan pernah tergantikan
Selama mama sakit suami saya lebih perhatian pada mama, semua test kesehatan beliau yang lakukan
Mama mau makan apa?
Mama mau ngemil apa?
Mama sabaar ya, Ma, ayo ingat Allah terus
Suami saya memeluk mama dan membaca doa untuk mama
Lalu memijat punggung mama penuh kasih sayang
Suami saya, mama bilang menantu kesayangannya
Dan mama bilang, "kamu tak salah memilih jodoh"
Saya mengatakan, "Allahlah yang menghadiahkannya pada saya"
Terimakasih suamiku telah menjadi lelaki kesayangan mama...



No comments:

Post a Comment