Curhat Bisnis

Sebelum bergabung dengan kunikita, dulu saya berjualan online. Cod dari rumah kerumah, bahkan janjian di suatu tempat dengan custumer. Hujan.. Panas.. bahkan lagi kurang sehat pun tetap dijalani.
Sering sekali mendapatkan perlakuan yang kurang enak dari custumer, mulai dari yang PHP, sampai ngomel kalau datang telat. Mereka tidak mau tahu kondisi jalan seperti apa, macet, ban bocor, yang penting pesanan nya sampai dengan cepat.
Karna terlalu kecapean saya mengalami keguguran. Pagi saya kerja, pulang kerja langsung kirim barang dan baru sampai rumah malam. Tak jarang jam 10 malam baru bisa istirahat.. Dari situ saya di anjurkan istirahat total oleh dokter.. Karna kandungan saya lemah..
Pastinya, saya sedih.. Sampai akhirnya, saya dapat kabar dari mertua saya kalau ada loker di kunikita. Setelah dengar kabar itu saya langsung menghubungi owner yaitu miss Dian.. Mungkin sudah jalan dari allah saya gabung di kunikita. Saya diterima sebagai Manager Maintenance. arahkan untuk menhubungi miss Riri langsung. Dan saya dibimbing menjadi seperti sekarang.. Mau bagaimanapun, saya tetap melayani para keep dan yang pasti tidak keluar rumah seperti dulu.. Kalau hanya tidak enak bidan biasa, hp tetap aktif dari pagi sampai tengah malam.
Bagi saya pribadi ini bukan hanya sekedar berjualan tapi lebih ke silaturahmi. Mengenal lebih banyak karakter orang, membuat mental kita juga lebih kuat dan tahu sifat orang.. Berusaha tidak baperan, walaupun kadang gondok dengan keluhan keep yang kadang bikin pusing. Hehe.
Tapi saya menanggapi dengan candaan, biar mereka tidak semakin marah dan supaya suasana lebih enak.. Alhamdulillah,
Di Kunikita saya juga dipertemukan dengan miss-miss MM yang luar biasa baik banget & ramah..
Saling membantu satu sama lain..
Seneng banget bisa menjadi bagian dari keluarga kunikita.. Terima kasih semua..

No comments:

Post a Comment