JANGAN MENGELUH KARENA MASALAH, MELANGKAH SAJA!

Ini pengalaman saya, kalau saya ada masalah saya meminimalisir keluhan, otak saya muter cari solusi
Solusi yang saya dapatkan untuk memenuhi percepatan pembayaran utang adalah membuat bisnis yang perputarannya cepet: Kuliner
BAKULAN LAUK PAUK dan saya bukan hanya memikirkan solusi tapi juga bagaimana agar bisa optimal menghasilkan
Saya rekrut satu tenaga kerja dan fokus OPTIMASI WA untuk pemasaran produk kuliner ini
Yessss, mantengin WA saja kerjaannya, mrospek, bikin story, follow up, dll
MasyaAllah alhamdulillah, rezeki kuliner datang dengan kesungguhan kami berikhtiar dan kebaikan Allah yang Maha Pemberi Peluang
Dari WA saja banyak orderan masuk, bahkan kemarin kami terpaksa tolak orderan karena kehabisan bahan baku, masyaAllah
Saya jarang posting produk kuliner ini karena memang sudah memberikan sepenuhnya pada Miss Bakulan di WA +62 812-1432-2151 untuk bergerak
Tips laris di WA cuman ini: KONSISTEN saja untuk meREPLY status orang dan KONSISTEN menyetatus, itu yang dilakukan Miss Bakulan
Salam Optimasi WA,
Indari Mastuti






No comments:

Post a Comment