UTANG? HADAPI SAJA!

Saya dan suami bukan tipikal yang suka sembunyi dari masalah, termasuk dalam menyelesaikan dua amanah kami bulan ini
Kami tetap hadapi!
Mereka tetap baik karena saya dan suami selalu kasih info kondisi, baik kondisi keuangan kami, kapan kami akan bayar, dan kami tetap saling menjaga hati
Yang berutang (yaitu saya dan suami) harus lebih menjaga diri dari perasaan yang mengutangkan, jangan sampai yang mengutangkan berpikir, "nggak bayar utang kok cuek aja sih?" Lalu akhirnya jadi sebel padahal awalnya hubungan teramat baik
Uang bisa jadi bumerang
Utang bisa bikin kesan baik hilang
Utang dan piutang nggak enak rasanya
Maka hadapilah utang dengan penuh tanggungjawab
Alhamdulillah malam ini bisa bayar sebagian utaaaang kami...
Kita saling doain utang kita lunas yaaaaa....

No comments:

Post a Comment

Adbox