KONSISTEN SAJA DAN TAK PERLU GELISAH



Demi apa kita berbisnis?
Tak lain demi anak kan?
Kalau memang yang dilakukan demi anak, maka bersemangatlah karenanya
Kalau bisnis down, cari solusi dan segera bangkit
Kalau ada masalah, jangan gelisah, tetap tenang dan kembalilah melangkah
Demi anak-anaklah kita berjuang
Demi merekalah kita berjuang
Demi masa depan mereka kita harus terus melangkah
Yang merasa kekurangan secara ekonomi, bangkit karena anak
Yang merasa bodoh, memintarlah karena anak
Yang merasa tertekan, pilihlah bahagia demi anak
Anak-anak ada dalam genggaman kita
Anak-anak yang Allah titipkan pada kita dan kelak akan kita pertanggungjawabkan
Demi anak....bertumbuhlah terus ke arah yang lebih positif!

Tidak semua dalam hidup kita sesuai dengan yang kita inginkan, bukan?
Lantas kalau tidak semua seperti yang kita inginkan, harus marah?
Harus gelisah?
Harus sebel?
Tugas kita bukan marah, gelisah, sebel, tapi terus melangkah lebih baik dari waktu ke waktu
Saya juga pernah pada posisi kalau ada sesuatu gelisah, marah, dan sebel
Tapi, rasanya kok malah nggak produktif dengan memiliki perasaan seperti itu
LALU, saya berpikir lebih positif saat hidup tak sesuai dengan diinginkan
Pasti ada alasan Allah kasih ini...
Pasti ada yang bisa dikerjakan lagi ketika terhambat di pekerjaan itu...
Pasti itu tak baik buat saya makanya dihempaskan dari saya...
Terus seperti itu pola pikir yang saya tanamkan di pikiran
Seperti halnya beberapa hari lalu, saya harus mengajar di beberapa kelas dan wa ngadat
Saya nggak berpikir yang nggak-nggak
Saya santai saja dan mencoba tetap positif meski saya tahu para peserta menunggu kunci grup dibuka
Mereka juga belajar tentang pikiran positif, so, saya yakin saat gembok tak terbuka ada hal lain yang bisa mereka kerjakan, misalnya mengerjakan tugas kemarin
STOP GELISAH dan ganti dengan langkah produktif

Kalau konsisten gampang, semua orang bisa suksesKonsisten itu nggak gampang, bahkan musti berkorban untuk bisa konsisten
Kepengennya banyak orang sih, nggak perlu konsisten duit banyak hahaha
Konsisten ngiklan...
Konsisten action...
Konsisten launching produk...
Konsisten nambah ilmu...
Konsisten memprospek...
Konsisten itu kan bosenin, tapi ya harus ketahuan polanya, saat bosan tetap konsisten
Misalnya aja mau jadi penulis tapi nggak konsisten nulis etapi mimpinya buku karyanya terbit terus, laaaah gimana
So, Mak, mau mencapai apapun butuh konsisten menjalankan sesuatu
Kalau nggak bisa? jangan minta lebih
Allah sudah mengatakan bahwa Dia akan mengubah nasib umatNya yang bersungguh-sungguh melakukan pengubahan diri dan hidupnya ke arah lebih baik, artinya kerja keras dulu yaaaa, ikhtiar dulu, baru hasilnya Allah kasih yang 
terbaik

No comments:

Post a Comment