GELIAT MARET, PRODUKTIVITAS PANTANG MAMPET



GEMES ITU....
Diajak dagang modal besar, bilang nggak ada
Diajak dagang modal kecil, masih juga nggak ada
Diajak dagang modal gratisan, masih juga nggak gerak
Ekh ditambah masih ngeluh ini itu

Produknya mahal, bilang nggak tahu jual kemana
Produknya murah, masih juga bingung jual kemana
Anda butuh Aq*a?

Pada dasarnya jualan apapun kalau orangnya galau-an mah ya jadi galau juga jualannya
Jual baju mahal, bilangnya pasar bilang mahal 
Jual baju murah, banyak pesaing
Jual baju nggak mahal juga nggak murah, galau jual dimana
Hadeeeeuh mak, pusinglah pala barbie
Diajarin di grup, silent
Lihat status rada galak tentang semangat, dianggap nyindir
GALAU, GALAU, GALAU!
Stoplaaah jangan suka galau
Sekarang mah MOVE ON ajalaaaaah
Jual baju mahal, cari ilmunya
Jual baju murah, cari ilmunya
Jual baju harga sedang, cari ilmunya
Tapi jangan cuman cari ILMU ya musti ACTION
Jangan galau terus, mustinya gerak terus

Berubahlah lebih kuat
Berubahlah lebih kreatif
Berubahlah lebih baik
Dan bantulah dirimu untuk selalu bersemangat mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baru yang lebih baik
Si penunda menjadi si cepat
Si malah menjadi giat
Si pemalu menjadi berani
Si negatif menjadi positif
Berubahlah lebih hebat dan lakukan terus gebrakan baru, termasuk menemukan 1.000 pelanggan baru di perusahaanmu

NGGAK CUKUP cuman bikin baju terus dijual gitu aja, butuh namanya mikir gimana cara rekrut pelanggan baju yang udah dibikin, kan, kan, kan?
Berlakulah semua juga untuk bisnis apapun
Jangan cuma bikin!
Pikirin cara jualannya!

Ini yang kemudian membuat saya mengaplikasikan satu persatu langkah yang saya lakukan saat bikin INDSCRIPT CREATIVE, gimana caranya jualin ke pasar yang masih awam dengan bisnis jasa penulisan, yang kemudian berkembang jadi produsen modul, hingga training center
Lalu, saya bikin INDBLACK, mikir lagi langkah awal gimana caranya jualan ke yang baru kenal handsock merek baru dan harganya diatas rata-rata
Terus, saya bikin BAKULAN dan dalam itungan hari langsung terjadi penjualan dan penjualan
JADI, mikir gini!
Orang kadang bikin nggak mikir jualannya
So, poin penting yang musti dimiliki semua orang, terserah itu marketer, reseller, agen, distributor, apalagi produsen adalah MIKIR DIMANA TARGET PASAR YANG TEPAT biar jualannya laris manis tanjung kimpul ampe mantul-mantul
Itulah kenapa buku JURUS JITU JUAL BAJU ini saya tuliskan berdasarkan pengalaman para penjual baju dan ladalaaaah sekarang saya jualan BERGO wkwkwkkw

Mengawali Maret dengan Geliat Produktivitas
Saya persembahkan JURUS JITU JUAL BAJU untuk para mamak-mamak
Buku ini adalah pengalaman 40an lebih para penjual baju yang ada di lingkaran Indscript, mereka mamak-mamak penuh prestatif!
Rasanya kok nggak afdhol kalau nggak dibukukan sebagai sebuah sejarah bahwa kami ada, kami nyata, kami berbagi, dan kami ingin mengajak semua perempuan bertumbuh bersama

TIPS PERTAMA dalam buku ini adalah JUALLAH PRODUK YANG BERKUALITAS
Serius ini, jangan cuman indah di foto musti indah saat dibeli hehehe, saya aja punya pengalaman ketika membeli baju anak dengan foto yang sangat bagus, begitu sampai di rumah, ya Allah:
- jahitan masih ngawir benangnya
- bahan puanas banget
- baju kayak abis dikucek-kucek alias kusut abes
- model agak beda dengan foto
kira-kira saya balik lagi nggak beli ke si dia? tentu saja tidak!
KECEWA doooong

Nah, di buku ini mamak-mamak berpesan kualitas musti yahud biar pembeli jadi pelanggan, pelanggan bisa jadi penjual. 
Mantap kan?

Terus mau bilang, pengen dikasih buku ini gratisan?
GUBRAK…!

No comments:

Post a Comment

Adbox