Sungguh Saya Malu


SUNGGUH SAYA MALU!
===================

Saya tidak merasa malu dan rendah diri jika bertemu dengan siapapun yang:
Bisnisnya lebih oke...
Rumahnya lebih mewah...
Mobilnya keren banget...
Fisiknya indah...
Kepintarannya selangit...
Atau apapun yang kadang-kadang banyak orang merasa malu dan rendah diri jika bertemu teman yang LEBIH OKE dalam hal apapun
Saya MERASA MALU jika bertemu dengan orang yang:
Hafalan Qur'annya hebat!
Shalatnya lebih tepat waktu meski sesibuk apapun!
Tutur katanya santun dan menyejukkan!
Sedekahnya diatas rata-rata!
Intinya saya yakin imannya melebihi saya
Sungguh saya malu!
Dengan jumlah waktu yang sama, mereka lebih baik diatas saya!
Saya minder dengan keterbatasan iman yang saya miliki dibandingkan mereka
Saya malu dan rendah diri jika bertemu mereka dan SEMOGA SAYA DIMAMPUKAN BISA SEPERTI CALON AHLI SURGA itu, aamiin

No comments:

Post a Comment