Lakukan Saja Yang Kita Cintai


LAKUKAN SAJA YANG KITA CINTAI

Saya sedang menulis satu buku baru berjudul RESEP EMAK BERBISNIS, di dalam buku tersebut saya menuliskan tips yang bisa digunakan dalam memilih bisnis
Konsepnya adalah 5B yaitu:
Bisnis yang produknya digunakan kita
Bisnis yang produknya nyaman menjualkannya
Bisnis yang produknya sudah ada pasarnya
Bisnis yang gampang ngejualin produknya
Bisnis yang banyak manfaatnya
Bagaimana dengan bisnis yang saya jalankan? Jasa penulisan adalah bisnis yang nyaman saya menjualkannya karena saya mencintai bidang ini
Ini menjadi awal saya bisa kuat menghadapi beragam tantangan di bisnis ini dan karena cinta bisnis INDSCRIPT berhasil melewati 10 tahun pertamanya, kami menuju 12 tahun
Mohon doakan kokoh di 20 tahun berikutnya dengan beragam inovasi selanjutnya,aamiin
Kontak saya di

http://m.me/HousewivesBusinessCoach

Kita ngobrol asyik yaaaa

#ODOA
#Indscript
#perempuanproduktif

No comments:

Post a Comment