Bolehkah Bisnis Palugada


BOLEHKAH BISNIS PALUGADA?

Boleeeeh tapi... 
Iya ada tapinya karena bisnis palugada butuh ilmunya
Saran saya jika Anda berbisnis palugada maka siapkan hal-hal berikut:
- Ada penanggungjawab di setiap bisnis yang dijalankan
- Branding sebagai pebisnis MULTIPRODUK mulai dibangun 
- Pisahkan pencatatan keuangan setiap bisnis agar bisa dievaluasi
- Tetap memiliki bisnis UNGGULAN yang menjadi pilar pemasukan terkuat di bisnis, jangan semuanya rata-rata
- Miliki sosial media masing-masing biar orang nggak puyeng, atau ketika menggunakan facebook personal seperti saya, mention penanggungjawab setiap bisnis
- Kuatkan dulu satu bisnis baru beranjak ke bisnis yang lain

Saya mulai membangun bisnis lainnya setelah satu bisnis berusia 10 tahun. 

Indscript berdiri 8 September 2007

Lalu menyusul

Indblack 9 Juli 2017

Disusul yang baru saya dirikan IndFurniture pada 21 Mei 2018 *izin suami meluncur di tanggal ini

Menjalankan dua bisnis setelah Indscript menjadi jauh lebih mudah karena SISTEM BISNIS yang saya lakukan tinggal JIPLAK perusahaan lama ini ke perusahaan baru

So, mau palugada? Boleh saja, asal....

Salam membangun sistem bisnis, 
Teh Indari

Follow on facebook untuk belajar promosi produk ala emak-emak ya https://www.facebook.com/indari.mastuti.3

Follow IG untuk terkoneksi secara hati: http://instagram.com/indarimastuti



No comments:

Post a Comment