Bermimpi Milik Semua Orang, Tak Peduli Bagaimanapun Kenyataan Yang Ada


BERMIMPI MILIK SEMUA ORANG, TAK PEDULI BAGAIMANAPUN KENYATAAN YANG ADA

Pengalaman INDSCRIPT masuk ke sekolah-sekolah, yang rata-rata adalah sekolah menengah ke bawah, menemukan seringkali anak-anak kebingungan ingin menjadi apa di masa yang akan datang
Seorang gurunya berkata, "Mereka terlalu bingung untuk bermimpi apa, melihat situasi yang mereka hadapi saat ini"
Oh hei, anak-anakku, tidak peduli engkau dilahirkan di keluarga yang mana, orangtua yang seperti apa, lingkungan yang bagaimana, bermimpi adalah sebuah KEHARUSAN
BERMIMPILAH LEBIH TINGGI melebihi apapun
Saya juga sama, mimpi demi mimpilah yang memapah saya ke kenyataan lebih baik
Bukan lahir dari keluarga berada, saya bermimpi memiliki kehidupan lebih baik di masa depan
Bukan lahir dari pasangan orangtua yang harmonis, saya bermimpi memiliki pasangan saling mengisi satu sama lain
Bukan berada di lingkungan penulis, saya bermimpi jadi penulis di kelas 4 SD
Ada banyak mimpi terus saya rajut sejak kecil dan inilah yang menjadi alasan saya untuk terus menyebarkan pentingnya bermimpi hingga saat ini, hingga beberapa tahun lalu menciptakan BOARD INSTAN: DREAMBOARD atau PETA MIMPI dan dibagikan ke banyak sekolah di Indonesia, termasuk ratusan board disebar di Madura oleh mamak Hanur Siradjie
Ketika board ini lahir, ada banyak perempuan terlibat dalam penyebarannya, masih ingat dengan gerakan massive teh Devy Nadya Aulina dan banyak mamak lainnya yang nggak bisa saya sebutkan satu-satu
Semoga semua anak dan remaja tak pernah lepas merajut mimpi yang akan menjadi langkah awal mencapainya di masa depan
INDSCRIPT mengajak para guru untuk menyebarkan VIRUS BERMIMPI pada murid-muridnya
Thanks juga kepada ENVYGREEN Dian Envygreen yang membersamai kegiatan INDSCRIPT BERBAGI MIMPI masuk sekolah 
INILAH Indscript, yang setiap langkahnya ingin menyebarkan virus semangat agar MASA DEPAN ITU DIPERJUANGKAN!
INDSCRIPT ada untuk perempuan dan generasi selanjutnya
INDSCRIPT ada untuk menghadirkan life solution for moms
Teteh Lusijani Misbah nuhuuuun sudah menghadirkan saya di dua sekolah yaaaaa
Teh Nia Wirawatipertiwi ini salah satu kegiatan menggunakan superboard yaaa


#Indscript
#aku_dan_bisnisku
#tantangan30hari
#lvbtrainingcenter



No comments:

Post a Comment