TEH, SAYA PUNYA UTANG


TEH, SAYA PUNYA UTANG
Kalimat ini sering mampir di wapri saya dan solusi yang saya berikan salahsatunya adalah BERDAGANGLAH, kunci rezeki terbesar ada di perniagaan
Siapa mau berdagang dengan sungguh-sungguh maka dia akan mampu meningkatkan perekonomiannya dengan baik, tentu dengan do'a dan ikhtiar yang serius
Bukan mengatakan punya utang tapi diminta dagang terus banyak alasan:
- Nggak punya modal bisnis #padahal banyak bisnis nggak perlu modal besar
- Nggak bakat jualan #padahal jualan bukan bakat-bakatan
- Nggak punya waktu #padahal semua orang juga waktunya 24 jam, tapi ada yang produktif dan nggak
LANTAS, kalau curhat punya utang terus minta utang kita dibayarin orang? JELAS NGGAK!
Bereskan utang dengan usahamu!
Hari ini kembali bangga dengan pencapaian seorang perempuan, "Teh, fee bulanan saya per bulan ini dari Indscript sudah mencapai 5 juta per bulan"
Subhanallah, dan saya bangga karena saya tahu perjuangannya, bahkan pernah juga dia terharu karena fee bisa bereskan utang dan bayar sekolah anak
Saya bilang, "Mari tembus 10 juta bulan depan ya"

BERGERAK meski pelan jauh lebih baik daripada hanya menggulung masalah tanpa gerakan
BERGERAK lunasi utang dan bebaskan utang

Salam berdagang,
Teh Indari Mastuti



No comments:

Post a Comment