SILATURAHMI MEMBUKA REZEKI



SILATURAHMI MEMBUKA REZEKI

Iya, itu memang benar adanya.
Beberapa hari yang lalu, saya mengajar seputar fashion design. Saya bertemu dengan ibu-ibu yang gesit dalam berbisnis, perkenalan yang cair, dan suasana yang hangat membuat detik demi detik tak terasa terlewati.
Memangnya saya jagoan di fashion? Eit, dalam kelas ini saya sharing tentang pengalaman saya memulai bisnis INDBLACK alias sebagai produsen handsock sejak dari nol dan pola memasarkan produk kami yang harganya di atas rata-rata. Maklum, harga produk handsock dari mulai 60 hingga 300 ribu.
Menariknya adalah ketika saya memperlihatkan produk, yang lebih cepat terpilih adalah harga handsock paling mahal yaitu 300ribu dan salah satu peserta langsung transfer pembeliannya. INI ARTINYA semua produk ada pasarnya bukan?
Nah, ini bukti shilaturahmi pertama: bertemu dengan teman-teman baru adalah REZEKI
Kedua bukti shilaturahmi kedua: menghasilkan penjualan
Ketiga yang paling penting: setelah bershilaturahmi hubungan jangka panjang terbangun.
Anda juga bisa belajar bisnis dengan bergabung di tim pemasaran Indblack.
Masih terbuka peluang menjadi marketer Indblack, akan mengikuti pendidikan bisnis dari basic, intermediate, sampai advance. Makin mudah JOIN bisnis modal 100 ribu, tinggal klik ini http://bit.ly/bisnis100ribu1.




No comments:

Post a Comment