CARA LEBIH BAHAGIA SEBAGAI PEBISNIS

10:16 PM


CARA LEBIH BAHAGIA SEBAGAI PEBISNIS

Jadi pebisnis harus siap stress karena produk kadang nggak laku, ditikung kompetitor, ditinggalkan karyawan yang sudah sekian lama dikasih training, dll. Benarkah pebisnis harus siap stress?

Sebelum menjawab, saya mau cerita. Sadar atau tidak, ternyata saya sudah memasukkan banyak sekali pengaruh manajemen waktu dalam setiap produk yang diluncurkan oleh Indscript.

Mulai dari pembuatan papan board daily activities, dream board, metrik, hingga beragam jenis agenda semua amat terkait dengan komitmen dalam hal WAKTU. Produk-produk yang berat banget dikonsistenkan jika tidak memahami TUJUAN dari proses yang dilakukan.

Saya juga sama, pernah merasa berat melakukan daily activities yang jumlahnya pernah hingga 185 kegiatan bahkan suami saya mengatakan saya seperti robot hehehe, tapi seiring waktu lambat laun pekerjaan itu semakin terasa ringan dikerjakan bahkan MENCIUT jumlahnya karena menemukan teknik mengEFEKTIF dan mengEFISIENkan setiap pekerjaan. Dan ... yang paling terasa dalam hidup saya adalah saya merasa semakin bahagia dengan semakin teraturnya aktivitas keseharian.

SESIBUK APAPUN semua pekerjaan terkelola dengan baik, InsyaAllah. Ternyata bagi saya CARA LEBIH BAHAGIA adalah dengan mengelola manajemen waktu.

You Might Also Like

0 komentar