BINGUNG BERBISNIS

9:25 PM


BINGUNG BERBISNIS

Pernah merasa bingung gimana harus berbisnis?
Ya, itu juga yang pernah saya alami.


Tapi, JALAN TERANG bagi saya adalah dengan MENIMBA ILMU. Ini yang saya lakukan saat memulai bisnis fashion INDBLACK dimana saya benar-benar newbie banget di dunia ini.

Saya memutuskan untuk sekolah design dan memiliki mentor di bisnis ini. Alhamdulillah dengan ilmu inilah hingga kini INDBLACK sebagai produsen handsock bisa berjalan lebih dari 1 tahun dan menuju 5 tahun pertamanya meski ya tidak mudah menjalankannya, sebab memang saya terus harus upgrade ilmu untuk membuatnya sustain.


Bismillah dan terus melangkah saja, semoga INDBLACK bisa menjadi produsen handsock yang terus berinovasi dari waktu ke waktu dan terus menjadi jalan terang bukan hanya buat saya, tapi semua perempuan Indonesia yang tergabung sebagai team pemasaran hingga produksi, aamiin.


Bagi yang ingin belajar bisnis, saya sarankan menjadi marketer dahulu karena lebih ringan. Apalagi di menjadi marketer Indblack akan mendapatkan pendampingan bisnis. Masih terbuka peluang menjadi marketer Indblack, akan mengikuti pendidikan bisnis dari basic, intermediate, sampai advance.Makin mudah JOIN bisnis, tinggal klik http://m.me/indblackhandsock ya.


Yang pengen dapet motivasi, update ilmu silakan ikuti saya di
instagram.com/indarimastuti

You Might Also Like

0 komentar