20 January 2017

Bisnis Cetar? Ya Nulis



Mau jadi pebisnis yang cetar? Ya harus suka menulis. Minimal, mencatat keuangan bisnis. Soalnya, itu penting banget jika ingin bisnisnya nggak jalan di tempat. 

Gampang kok menulis catatan keuangan. Nggak perlu berimajinasi kayak nulis novel. Nggak usah pusing belajar akuntansi yang rumit itu.

Apalagi sekarang bisa mudah MENCATAT KEUANGAN yang BENAR, soalnya sudah ada buku Financial Workbook. 

Gak hanya duit yang wajib dicatat. Tapi STOK juga termasuk. Biar stok nggak asal numpuk, tahu produk mana yang best seller dan nggak laku. 

Tahun 2017 ini harus jadi EMAK PEBISNIS KEKINIAN dengan punya buku catatan keuangan dan stok.

ETAPI....buku FINANCIAL WORKBOOK sudah ditutup pesananannya, sekarang lagi happening buku WRITING WORKBOOK FOR BUSYMOM. Emak pebisnis juga musti NULIS doooong.
Mau kan jadi penulis?

Dari 3.000 Buku yang sudah terbit akan tembus 4.000 Buku terbit
Apakah Anda salah satu penulisnya di INDSCRIPT?
Semoga....

Resolusi 2017
Mencetak lebih banyak penulis yang bukan lagi jadi sampingan tapi sebagai PROFESI, Amin
Finally Indscript makin KUAT dengan penjualan NASKAH BUKU, BUKU, dan TRAINING ONLINE 

Hanya Allah yang MEMUDAHKAN segalanya..
INDSCRIPT untuk IBU RUMAH TANGGA INDONESIA
Semua perempuan, termasuk Ibu Rumah Tangga bisa menulis, itu keyakinan saya.

Tahun 2010 mendirikan Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis yang fokus untuk berbagi inspirasi bahwa Ibu Rumah Tangga bisa produktif jadi penulis buku.  Dari komunitas ini juga, lahir Sekolah Perempuan yang memiliki visi mencetak 1 juta penulis buku dari kalangan perempuan.
Semua berawal dari keyakinan saya bahwa mahluk multitasking yang bernama perempuan bisa menulis.

“Kenapa perempuan sih teh? Laki-laki juga butuh pekerjaan tambahan saat ini.” Ujar seseorang merespon peluang bisnis dari tulisan yang saya tawarkan.

“Fokus saya saat ini memang bagaimana perempuan bisa membantu perekonomian keluarga dari rumah.  Pemberdayaan perempuan melalui aktivitas menulis adalah konsen saya.

Kalau saya sudah sebegini yakin, mengapa Anda masih ragu?  Tidak ada rumus lain untuk membuat Ibu Rumah Tangga menjadi seorang penulis selain 3 M yaitu MENULIS, MENULIS dan MENULIS.  
Ayo menulis sekarang!

No comments: